Manfaat Air RO Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh Manusia

Dalam tulisan kali ini intipmanfaat ingin berbagi sedikit pengetahuan mengenai manfaat air ro untuk kecantikan kulit dan kesehatan – kesehatan lainnya yang berguna bagi tubuh manusia.

RO atau singkatan dari Reverse Osmosis adalah air yang dihasilkan dari proses mesin ro dimana dilakukan penyaringan untuk membuang ion dan molekul besar dengan cara memberi tekanan pada larutan tersebut.  Tujuannya untuk menghilangkan zat – zat yang tidak digunakan sehingga menghasilkan air yang benar – benar berkualitas. Dikalangan masyarakat air ro ini juga terkenal dengan sebutan air murni, lain halnya dengan air mineral yang umum dijual diwarung seperti merk Aqua, Ades, Vit, Le Mineral, dan lain sebagainya.

Perbedaan air ro dan air mineral sendiri yaitu kandungan yang ada didalamnya, dimana kalau air mineral masih terkandung mineral air seperti magnesium, kalium, zat besi, dan zat lainnya sedangkan kalau air ro secara kandungan hanya terdiri dari H2O saja karena telah dihilangkan melalui proses dimesin ro tadi.

Fungsi kegunaan Khasiat Manfaat Air RO Untuk Kecantikan Wajah Kulit Dan Kesehatan Tubuh Manusia

Jika ditanya air mana yang paling bagus, jawabannya adalah kedua air tersebut sama bagusnya toh masih sama - sama untuk diminum asalkan bersih dan bebas dari timbal. Hanya saja kalau air mineral selain kandungan air terdapat juga zat mineral lainnya yang sekaligus didapat untuk kesehatan tubuh. Sedangkan kalau air ro sudah pasti dijamin murni tidak lagi takut adanya zat lain berlebihan bagi tubuh seperti sodium karena hanya terkandung unsur air saja (H2O).

Lalu apa saja manfaat yang kita dapat jika meminum air ro ini ? Nah dibawah ini adalah beberapa manfaat air ro untuk kesehatan tubuh manusia dan juga kecantikan kulit.

  • Sangat baik untuk diminum penderita penyakit kanker selama pengobatan maupun setelahnya.M
  • Menjaga kulit wajah tampak bersinar dan selalu sehat
  • Membantu menurunkan berat badan dengan menekan nafsu makan secara alami
  • Mengurangi sakit kepala dan pusing
  • Menghilangkan racun dalam hati dan ginjal serta meringkan kerja kedua organ tersebut
  • Menyalurkan oksigen ke berbagai sel dan otot
  • Membantu mengatur suhu tubuh agar selalu normal
  • Membantu menyehatkan jantung dan mengurangi stres kardiovaskular
  • Membantu proses pencernaan dan penyerapan vitamin dan nutrisi dalam tubuh
  • Membantu menjaga keseimbangan pH tubuh untuk mencegah serta menyembuhkan berbagai masalah kesehatan

Sangat banyak bukan, jadi sekarang anda pilih air ro atau air mineral ? kalau saya sendiri sih tetap pilih kedua – duanya  :D

0 Response to "Manfaat Air RO Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh Manusia"