10 Manfaat Menonton TV Bersama Anggota Keluarga

Menonton tv adalah salah satu bentuk hiburan sederhana yang bisa dilakukan kapan saja selagi ada waktu luang ataupun saat santai. Kita pun bebas untuk memilih channel dan acara televisi apa yang sekiranya asyik buat kita tonton. Sebut saja misalnya sinetron, acara gosip, talkshow, lawak, film mancanegara, musik, olahraga, film kartun (jika anak – anak), dan lain sebagainya. Namun dari sekian banyaknya acara televisi tersebut tentu beberapa diantaranya ada yang sangat asyik jika kita menontonnya rame – rame bersama dengan orang – orang terdekat. Sebut saja misalnya pertandingan bola, maka lebih asyik jika menontonnya bersama dengan anggota keluarga ataupun teman. Selain menimbulkan kekompakan dan kehangatan, tentu ada manfaat lainnya yang bisa kita dapat jika menontonnya bersama – sama . Apa sajakah itu  ?

Seperti kita tahu, di zaman yang serba digital ini menonton tv sudah menjadi sebuah rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan. Benar tidak ? Ketika berkumpul bersama keluarga dengan hangatnya canda tawa, tidak lengkap rasanya jika tidak menonton tv sambil ditemani hangatnya teh atau kopi dan menyantap makanan – makanan ringan didepan mata. Misalnya saat menonton pertandingan sepak bola kita bisa sambil saling memberikan komentar pada pemain tersebut yang secara otomatis hal tersebut menciptakan suasana yang kompak.

Manfaat Menonton tv televisi Bersama Anggota Keluarga


Nah berikut ini adalah 10 manfaat menonton tv bersama anggota keluarga yang mungkin sangat jarang kita ketahui namun telah dilakukan tanpa kita sadari.

  • Membuat kompak
  • Mencipatkan suasana rukun
  • Menjalin persatuan dalam keluarga
  • Menjalin ikatan batin yang kuat
  • Saling memahami dan menghargai satu sama lain
  • Menjadi tahu selera masing – masing tontonan
  • Mempererat tali persudaraan
  • Harmonis

Nah itulah beberapa manfaat menonton tv bersama sama anggota keluarga, semoga informasinya bisa menambah pengetahuan kita semua.

0 Response to "10 Manfaat Menonton TV Bersama Anggota Keluarga"